;

Selasa, 15 Mei 2012

Menghasilkan Uang Bisnis Online Tanpa Modal

Selasa, 15 Mei 2012

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari rumah melalui media online. Salah satunya dengan cara jualan produk atau jasa secara online, baik itu produk atau jasa sendiri ataupun milik orang lain.

Kali ini saya bahas tentang bagaimana caranya mendapatkan pengasilan tanpa modal, modal disini maksudnya barag yang akan dijual. Jadi melalui dunia online sekarang ini anda hanya perlu memiliki atau terhubung dengan jaringan internet, minimal handphone yang ada aplikasi yahoo messanger sebagai alat komunikasi dengan calon customer anda.

Lalu bagaimaan cara nya mendapatkan produk untuk di jual jika tanpa modal? Dropship Jawabannya.
Lalu, apa itu dropship? Dropship adalah suatu sistem dimana supplier (Pemilik Barang) bekerjasama dengan reseller (pemasar) dan reseller tidak wajib memiliki stok produk yang akan di jual.

Sebagai Reseller anda hanya perlu memajag foto dan deskripsi produk beserta harga di media online seperti blog, facebook, forum, bahkan di BB Group. Jika ada customer anda yang membeli produk yang anda pajang / iklankan, anda sebagai reseller hanya perlu membeli kembali produk tersebut ke Supplier Dropship dan si Supplier akan langsung mengirim produk ke si pembeli atas nama Anda (Reseller)

Sistem Jual Beli Online secara Dropship ini sudah dilakukan di banyak negara, dan sekarang di Indonesiapun juga sedang marak.

Kurag lebih untuk gambar skema Drosphip seperti gambar di bawah ini.



Lalu dimanakah bisa di dapatkan Supplier yang bisa menyediakan sistem dropship?

Saya menyediakan Produk untuk di Dropship.
Saati ini saya masih memberikan kesempatan untuk anda yag ingin mendapatkan penghasilan tambahan bahkan penghasilan pokok dari bisnis dropship ini untuk bergabung dan memasarkan poduk saya dengan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Produk apa yang saya tawarkan? saatini produk yang saya tawarkan untuk di drpship adalah "Speaker Portable"

Adapun keuntungan dengan sistem dropship saya adalah:
- Gratis Pendaftaran
- Tidak Perlu Modal Sama sekali
- Tidak Repot harus membeli persediaan stok, packing, dan pengiriman. Karena sumanya sudah saya yang kerjakan.
- Bebas dilakukan dimana saja, dan kapa pun selama anda masih bisa terhubung dengan internet.

Syarat menjadi reseller Dropship:
1. Hanya untuk yang menual produk secara online.
2. Upload Produk Saya ke Webesite Anda atau jika tidak punyak website sendiri bisa mengiklankan produk saya di beberapa website iklan seperti tokobagus, berniaga, tokopedia dan lainnya.
3. Join yahoogroup dropship untuk update stok dan produk baru
4. Minimal ada 1 kali penjualan dalam 1 bulan.

Setelah anda menjadi Reseller Dropship Kami, Maka secara otomatis anda menjadi Marketing Freelance yang tidak hanya bisa berjualan untuk eceran, tapi juga bisa menjual secara grosir dengan harga modal khusus.

Hubungi Saya segera,
agar anda bisa mendapatkan penghasilan dari rumah tanpa modal sekarang juga.
Hubungi  Saya:
Putri


Call / SMS : 021-91161940

Sekretariat:
Jl. Cempaka Putih

























Dapatkan Harga Grosir - Reseller - Dropshipper untuk Speaker Portable

jualspeakerportable - 07.51
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

1komentar:

Unknown mengatakan...

Saya mau jadi RESELLER...gmn caranya???????

Posting Komentar