;

Rabu, 06 Februari 2013

Speaker Kaleng Minuman Portable

Rabu, 06 Februari 2013


speaker kaleng
Speaker Kaleng
Speaker Portable berbentuk unik dengan suara yang bagus.
Speaker Kaleng Minuman Portable ini menyerupai kaleng minuman ternama seperti coca cola, Pepsi, Pocari, Angker, Guinness, Heineken dengan bentuk dan ukuran yang menyerupai kaleng minuman aslinya.

Speaker Minuman Kaleng Portable yang bisa memainkan file musik berformat mp3 dari Flashdisk dan kartu Memory Card Micro SD ini merupakan penyempurnaan dari jenis Speaker Kaleng minuma yang sudah ada sebelunya di pasaran.

Dari segi kualitas speaker dan dan komponen elektrik Speaker Portable Minuman Kaleng ini sudah menggunakan Speaker yang lebih bagus dan sudah menggunakan tombol pencet untuk navigasi sehingga lebih mudah pengoperasiannya dibandingkan dengan yang model tombol putar.

Speaker Kaleng Minuman Portable ini selain bisa membaca file mp3 juga ada fasilitas radio fm yang menemani hari hari anda. Dengan Batrai yang sudah tertanam di dalam nya dan bisa di charger kembali jika batrai habis.
speaker minuman
Speaker Minuman

Untuk setiap paket penjualannya berisi 1 unit sepaker portable minuman kaleng dan 1 unit kabel data yang berfungsi untuk mencharger dan sebagai kabel aux untuk mendengarkan musik dari gadget lain seperti hp dan laptop anda.

Harga Ecera Rp. 77.500
Harga Grosir Rp. (Minimal 3 Pcs)








Dapatkan Sekarang Juga Khusus Untuk Speaker Kaleng Motif Bola Hanya Rp. 50.000 Tanpa Minimal Order



Dapatkan Harga Grosir - Reseller - Dropshipper untuk Speaker Portable

jualspeakerportable - 14.56
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar